Belum Menikah, Indra L Bruggman Disindir Keluarga

Kompas.com - 18/09/2017, 22:35 WIB
Indra Bruggman saat ditemui di rumah duka Eko DJ di Kawasan Taman Malaka, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Bruggman saat ditemui di rumah duka Eko DJ di Kawasan Taman Malaka, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra L Bruggman mulai merasa tak nyaman, karena belum menikah di usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

Hal itu ia rasakan terutama saat momen kumpul keluarga, Indra mengaku sering kali menerima guyonan dan sindiran dari keluarganya. Meski, kata dia, tidak ada tuntutan langsung dari keluarganya.

"Kalau itu sih (menuntut) enggak. Tapi kalau sedikit nyindir sih ada," ujarnya di sela acara bertema amal di Hotel 101 Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Sebagai pria yang cukup umur, Indra mengaku paham jika keluarganya semakin sering menyindirnya soal pernikahan. Apalagi sebagai seorang anak, ia merasakan bahwa kedua orangtuanya juga menginginkan ia untuk segera berumah tangga.

"Saya juga sebagai anak, juga mengerti dan harus menikah," kata pemeran Bagus dalam sinetron lawas Jinny oh Jinny tersebut.

[Baca juga: Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah]

Indra sendiri mengaku sedang tak memiliki kekasih saat ini. Meski mengaku selektif, Indra mengaku tidak mematok kriteria yang muluk-muluk untuk calon pasangannya.

"Akan tetapi, saya harus selektif karena kan berhubungan dengan ke depannya seperti apa. Saya enggak mau nikah cerai juga," katanya.

[Baca juga: Indra Bruggman: Gue Pengin Banget Jadi Suaminya Jessica Iskandar]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.