Natalie Sarah: Mama Pengin Anak-anaknya Bahagia Selalu

Kompas.com - 19/09/2017, 21:22 WIB
Natalie Sarah ketika dijumpai wartawan setelah mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINANatalie Sarah ketika dijumpai wartawan setelah mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Natalie Sarah (33) mengenang Ibunya, Nurmiati Siahaan (60), yang kini telah tiada.

Saat ditemui setelah mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017), Sarah menceritakan bagaimana sosok Ibunda di matanya.

"Dia tuh baik. Selalu ngajarin kita buat low profile, enggak boleh sombong. Kalau kena musibah, dia selalu ngasih saran dzikir, astaghfirullah. Dia hormatin agamaku," kata Sarah.

"Segala sesuatu enggak dikit-dikit dia sebarin ke orang, dia simpen aja. Termasuk dia itu orangnya simpen aja pas marah, paling ngoceh-ngoceh doang. Enggak pernah kayak kita yang marahnya sampai meledak. Sekarang aku pun enggak bisa niru dia," sambungnya.

[Baca juga: Natalie Sarah Masih Percaya Tak Percaya Ibunya Telah Tiada]

 

Pemain film Relationshit ini juga menerangkan apa mimpi sang Ibunda yang belum tercapai.

"Mama penginnya akur, punya keluarga masing-masing dan bahagia. Dia lebih fokus ke anak-anaknya yang sendirian, jauh, cerai. Dia pengin anak-anaknya bahagia semua. Kalo anaknya yang bahagia, curhat, dia tenang," kata Sarah.

Sayangnya, Sarah menyebutkan bahwa mimpi sang Ibu belum sepenuhnya terwujud.

"Tapi ya akhirnya enggak keburu. Adikku ada yang janda dan belum nikah. Tapi mudah-mudahan mama liat dari sana. Kami jangan sampai ngecewain mama," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Ibunda Sarah meninggal dunia karena kanker payudara di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, pada Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jenazah Nurmiati disemayamkan di rumah duka di Perumnas Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon pada Senin (18/9/2017) sore.

[Baca juga: Pesan Terakhir Ibunda Natalie Sarah]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X