Ayah Momo Geisha Meninggal Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Kompas.com - 20/09/2017, 11:50 WIB
Momo Geisha diwawancara sesudah acara peresmian official fans club Momolovers di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMomo Geisha diwawancara sesudah acara peresmian official fans club Momolovers di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/11/2016).
|
EditorAna Shofiana Syatiri

PEKANBARU, KOMPAS.com - Kabar duka cita datang dari keluarga besar vokalis Grup Band Geisha, Narova Morina Sinaga (Momo Geisha). Ayah kandungnya meningal dunia Jobanar Sinaga meninggal dunia di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Jonabar Sinaga meningal dunia pada Selasa, (19/9/2017) pukul 22.00 WIB, saat berada di kamar mandi. Walau sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Mendadak saja meninggalnya. Saat di kamar mandi, lalu jatuh," ucap Popin Sinaga, juru bicara keluarga, Rabu (20/9/2017).

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah dibawa dari Kota Rengat ke Pekanbaru, Ibu Kota Propinsi Riau. Di Pekanbaru, dia tinggal di Jalan Arjuna Gang Eka Sari Kelurahan Labu Baru Kecamatan Payung Sekaki.

Baca: Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

"Di Pekanbaru rumah ayah saya juga. Keluarga besar kami banyak tinggal di Pekanbaru," ucap Popin, kakak dari Momo.

Popin menjelaskan, kalau sehari-hari ayahnya berprofesi sebagai jurnalis di Kabupaten Inhu.

Baca: Sebelum Meninggal, Ayah Momo Geisha Berencana ke Jerusalem

"Dia selama ini menjabat Kepala Perwakilan Koran Riau Pos. Kepergian orangtua saya membuat kami kehilangan, termasuk tentunya Momo. Dia anak bungsu," ucap Popin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.