Dion Wiyoko Pilih Tinggal di Apartemen setelah Menikah

Kompas.com - 20/09/2017, 13:39 WIB
Dion Wiyoko menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDion Wiyoko menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko mengungkapkan bahwa ia lebih memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya setelah menikah dengan Fiona Anthony.

"(Tempat tinggal) sudah ada. Di apartemen," ujar Dion saat dijumpai di Toko buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Dion memilih apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lokasinya cukup strategis, apalagi mobilitas kerjanya yang cukup tinggi.

"Gua cukup lama tinggal di Jakarta. Sebelumnya di Serpong lalu pindah ke Jakarta dan awalnya indekos. Gua lihat lokasi, gua lihat lokasi yang strategis," kata dia.

Dia sebenarnya tidak berkeberatan memiliki rumah di pinggiran Jakarta. Namun karena kemacetan lalu lintas, Dion lebih memilih di apartemen.

[Baca juga: Penggemar Minta Foto Bareng, Dion Wiyoko Sempat Risih]

"Gua capek macet-macetan berjam-jam. Makan waktu. Makanya gua cari yang harganya sesuai dan efektif, ya apartemen," kata dia.

Fiona, kata Dion, juga tidak memasalahkan tinggal di apartemen. Sebab Fiona sudah terbiasa semenjak masih tinggal di Singapura.

[Baca juga: Dion Wiyoko: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia]

Dion menggelar pernikahan dengan Fiona di Bali pada 1 September 2017 kemarin. Ia mengatakan hanya kalangan keluarga dan teman dekat yang menghadiri.

"Acaranya intimate, tamunya cuma 115 orang. Memang dari awal impian acara pernikahan saya sama istri enggak mau yang ratusan dan ribuan. Penginnya orang yang datang ke sana merayakan, ngobrol, dan bahagialah," ujarnya.

[Baca juga: Dion Wiyoko: Ini Gara-gara Lambe Turah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.