Ayah Meninggal, Momo Geisha Terbang ke Pekanbaru

Kompas.com - 20/09/2017, 14:56 WIB
Momo vokal dari grup band Geisha berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMomo vokal dari grup band Geisha berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.
|
EditorKistyarini

PEKANBARU, KOMPAS.com - Vokalis Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Momo Geisha sedang dalam perjalanan ke Pekanbaru untuk memberi penghormatan terakhir kepada ayahnya, Jabonar Sinaga.

Sebelumnya diberitakan, ayah Momo Geisha meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Momo berada di Singapura dan hari ini akan pulang ke Pekanbaru," kata juru bicara keluarga, Popin, di rumah duka di Pekanbaru, Rabu (20/9/2017).

Dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Momo akan langsung ke rumah duka, Jalan Arjuna Gang Eka Sari, Kelurahan Labu Baru, Kecamatan Payung.

[Baca juga: Ayah Momo Geisha Meninggal karena Serangan Jantung]

"Momo itu disayang orangtua. Dia itu anak bungsu. Momo sangat kehilangan," imbuh Popin.

Sebelumnya Popin mengatakan, Jabonar Sinaga terkena serangan jantung saat berada di kamar mandi. Walau sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ayah Momo Geisha Meninggal Setelah Jatuh di Kamar Mandi ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.