Firasat Momo Geisha Sebelum Ayahnya Meninggal

Kompas.com - 21/09/2017, 00:23 WIB
Ayahanda penyanyi Momo Geisha, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam. KOMPAS.com/ Citra IndrianiAyahanda penyanyi Momo Geisha, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

PEKANBARU,KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) sangat terpukul atas kepergian ayahandanya, Jonabar Sinaga.

Musisi asal Pekanbaru, Riau ini memiliki firasat buruk sebelum kepergian Jonabar. Hal itu dijelaskan Nicola Reza Samudra, suami Momo saat melayat di rumah duka.

Nikola mengaku belakangan Momo selalu mengeluh perasaannya tidak menentu.

"Sebelum kepergian almarhum, Momo sering curhat sama saya kalau perasaannya selalu tidak tenang. Ini mungkin sebagai pertanda," kata Nicola Reza Samudra Rabu (20/9) di Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

[Baca juga: Momo Tak Pernah Tahu Ayahnya Sakit Jantung]

 

Perasaan tak tenang itu berulang kali diungkapkan putri bungsu almarhum Jonabar pada suaminya saat mereka sedang berada di Singapura.

"Kami sekeluarga saat itu berada di Singapura. Selama beberapa hari disana, Momo sering bilang ke saya perasaan tidak enak. Ketika saya tanya kenapa, dia sendiri tidak tahu," beber Nicola.

Pada Selasa (19/9) malam telepon Momo pun berdering. Ternyata salah satu keluarga mengabarkan kalau Jonabar telah meninggal dunia. Mendapat kabar itu, wanita bersuara merdu ini langsung shock.

"Momo terkejut mendapat kabar duka. Dia tidak percaya karena selama ini ayahnya baik baik saja," tutur suami Momo.

Terlebih setelah diketahui kalau Jonabar Sinaga meninggal dunia karena serangan jantung. Momo heran karena semasa hidup almarhum tidak bercerita kepada siapapun.

[Baca juga: Lihat Jenazah Ayahnya, Tangis Momo Geisha Pecah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.