Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Girlband J-pop Juice=Juice Beraksi di Jakarta

Kompas.com - 21/09/2017, 18:20 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juice=Juice, girlband pop Jepang, akan tampil di Jakarta pada Minggu (24/9/2017). Itu akan menjadi sajian pertama mereka di Indonesia.

Konser mini dan jumpa penggemar eksklusif dari girlband di bawah naungan agensi Hello! Project itu akan diselenggarakan di PIK (Pantai Indah Kapuk) Avenue, Jakarta Utara, pada Minggu, mulai pukul 16.00 WIB.

Suguhan tersebut merupakan bagian dari tur dunia pertama mereka, yang berjudul Live Around 2017.

Baca juga: Viral Fest Asia 2017, Melting Pot Para Kreator Konten Digital di Asia

Girlband yang dibentuk di Tokyo pada 2013 ini terdiri dari Yuka Miyazaki (23, leader), Tomoko Kanazawa (22, sub-leader), Sayuki Takagi (20), Karin Miyamoto (18), Akari Uemura (18), Ruru Danbara (16), dan Namani Yanagawa (15).

Pada September 2013, Juice=Juice mengeluarkan singel berjudul "Romance No Tochuu". Itu merupakan singel pertama yang dirilis melalui major label.

Lagu tersebut masuk tangga lagu mingguan J-pop Oricon di posisi kedua.

Sebelumnya, dalam tahun yang sama, mereka sudah mengeluarkan tiga singel lewat jalur indie.

Selain itu, mereka meraih keberhasilan berkat singel mereka yang berjudul "Next is You" dan dirilis pada Februari 2016 meraih angka penjualan 47.482 copy di Jepang.

Sementara itu, di kanal YouTube mereka, singel tersebut menggaet satu juta views.

Baca juga: Dennis Adishwara: Penonton Indonesia Lebih Terhubung dengan YouTubers

Karena memiliki banyak penggemar di dalam dan luar Jepang, Juice=Juice menggulirkan tur dinia pertama mereka, Live Around 2017.

Di panggung Juice=Juice di Jakarta itu akan pula tampil para kreator konten YouTube yang berada di bawah naungan WebTVAsia. Mereka adalah Boy William, Nadia Vega, Rio Ardhillah, Eclat, Erikson Rudy, Elmand, dan Classmate Journal.

Di panggung tersebut, mereka akan menunjukkan proyek-proyek terbaru mereka.   

"Ini akan menjadi acara kolaborasi yang unik creators WebTVAsia ditambah penampilan girlband  Juice=Juice, yang akan menjadi puncak acara yang memorable," tutur CEO WebTVAsia, Billy Ching.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com