Terlalu Sibuk, Rizky Febian Jatuh Sakit

Kompas.com - 22/09/2017, 09:16 WIB
Penyanyi Rizky Febian dalam acara Korean Food Festival, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Rizky Febian dalam acara Korean Food Festival, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Rizky Febian mengaku jatuh sakit akibat kelelahan karena terlalu sibuk.

Putra komedian Sule itu mengatakannya dalam acara Korean Food Festival, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

"Baru disuntik karena baru tepar. Sekarang lagi mempersiapkan project. Nanti akhir September akan ada project yang memperlihatkan sisi luar dan sisi lain Rizki Febian," katanya.

Bahkan di tangan sebelah kanannya, masih menempel sebuah plester untuk menutupi bekas suntikan.

"Ini kemarin saya sakit sudah beberapa minggu, sudah dua mingguan lebih enggak pulang ke rumah. Sempat ke rumah, terus tepar," katanya sembari menunjuk plester yang masih menempel.

[Baca juga: Pelampiasan Emosi Rizky Febian ]

Menurut Ikky, sapaan akrabnya, setelah tampil di sebuah acara televisi, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin ada acara di TV live, siangnya sudah enggak bisa gerak akhirnya ke rumah sakit, suntik aja alhamdulillah akhirnya lancar. Sekarang pun sehat," ucapnya.

Ayahnya, komedian Entis Sutisna atau Sule, memberinya semangat agar cepat sembuh dan bekerja lagi.

[Baca juga: Siap-siap, Rizky Febian Akan Tunjukkan Sisi Lain ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X