Rizky Febian Gemari Makanan Pedas Korea Selatan

Kompas.com - 22/09/2017, 12:33 WIB
Rizky Febian hadir dalam acara Korean Food Festival 2017, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRizky Febian hadir dalam acara Korean Food Festival 2017, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Rizky Febian (19) mengaku sangat menyukai makanan pedas dari Korea Selatan. Tak semua macam makanan itu ia sukai, tetapi beberapa dari makanan Korea Selatan tersebut menjadi favorit penyanyi lagu "Cukup Tau" ini.

"Tapi, enggak semua makanannya Ikki suka. Di sini saat ada acara ini, Ikki mau coba semua. Apalagi, disuruh berpartisipasi di sini, nyanyi bareng di sini, seru sih," ucap pemilik nama pendek Ikki ini dalam Korean Food Festival 2017, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

"Macam-macam (makanan) yang Ikki suka. Ada samyang, ada kimci juga suka," imbuh putra artis komedi Entis Sutisna atau Sule ini.

Baca juga: Kuliner Korea Selatan Pikat Prilly Latuconsina

Rizky Febian juga mengagumi industri hiburan Korea Selatan, yang produk-produknya kini telah mendunia.

Baca juga: Cak Lontong dan Bisnis Kuliner yang Serba Lontong

"Ikki juga suka musiknya. Apalagi, sekarang industri hiburan Korea sedang pesat. Entah itu dari dramanya, apa pun, semua lagi go international banget," katanya.

"Mungkin Korea sudah jadi trendsetter, entah itu dari musik, makanan dan minuman, semuanya. Kita bukan meniru, tapi mencontoh ya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X