Nia Ramadhani Awasi Langsung Pendidikan dan Kegiatan Anak

Kompas.com - 22/09/2017, 18:30 WIB
Nia Ramadhani saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). Kompas.com/Ira GitaNia Ramadhani saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani selalu mengawasi langsung pendidikan dan kegiatan putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie (5).

"Meskipun dia sudah belajar di sekolah, sampai rumah harus di-follow up lagi. Harus belajar lagi sama kami orangtuanya," kata Nia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Perempuan 27 tahun itu mengaku tidak bisa menyerahkan pengawasan kepada pengasuh anaknya. Apalagi Mikha memiliki banyak kegiatan.

"Dari Senin sampai Sabtu ada kegiatan terus. Karena anak aku itu energinya kuat banget. Walaupun pulang sekolah sore, kalau enggak dipakai les kayaknya main terus. Kalau dikasih les jadi lumayan, jam 8 udah tidur," ujar bintang sinetron Bidadari 2 itu.

[Baca juga: Nia Ramadhani Tak Ingin Batasi Kreativitas Anak soal Gaya Berbusana ]

Sementara sang suami, Ardi Bakrie selalu mendukung keputusannya dalam mendidik anak-anak mereka. Dia juga selalu menginformasikan kepada Ardi setiap kegiatan yang diikuti putri mereka.

"Aku kasih tau dia kalau aku mau masukin Mikha les balet, tenis, dan lain-lain, ya dia oke saja," ucap Nia.

[Baca juga: Nia Ramadhani Jadi Teman Curhat Marshanda ]

"Karena kan yang namanya rumah tangga pembagiannya dua saja. Suami cari uang buat sekolahin. Ya saya sebagai istri mem-follow up setiap harinya. Jadi suami enggah usah ribet lagi," Nia menjelaskan.

[Baca juga: Ardi Ngeri Lihat Perut Nia Ramadhani Dibedah ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X