Ivan Gunawan Tak Ingin Dipanggi Aa’ oleh Ayu Ting Ting

Kompas.com - 25/09/2017, 15:40 WIB
Pembawa acara yang juga designer Ivan Gunawan dalam sesi wawancara di acara Taiwan Excellence di Ocha Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga designer Ivan Gunawan dalam sesi wawancara di acara Taiwan Excellence di Ocha Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan pembawa acara yang juga designer Ivan Gunawan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belakangan kembali menjadi perbincangan.

Apalagi setelah komentar Ivan yang meminta Ayu memanggilnya "Mas". Menurut Ivan, dia dipanggil "Mas" karena berasal dari Jawa.

“Ya kan aku orangnya dari Jawa jadi dipanggilnya Mas. Ya kan Ayu semua laki dipanggil Aa’, nah aku enggak mau aku pengennya dipanggil Mas,” ujarnya saat ditemui di Ocha Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Namun Ivan tak mau berbicara lebih lanjut tentang hubungan dia dengan pelantun "Sambalado" itu.

[Baca juga: Ivan Gunawan: Selamat Jalan Sahabatku, Julia Perez ]

“Ya insya Allah, doain aja ya, doain ya jangan gosip mulu,” ungkapnya.

[Baca juga: Penggemar Berikan Jaket Batik Rancangan Ivan Gunawan untuk CNBLUE ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.