Dion Wiyoko Ingin Punya Anak Perempuan

Kompas.com - 26/09/2017, 10:38 WIB
Dion Wiyoko menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDion Wiyoko menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko menginginkan ingin anak pertamanya kelak berjenis kelamin perempuan.

"Sebenarnya lebih ingin ke cewek sih. Ya sedikasihnya aja," ujar suami dari Fiona Anthony itu di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Dion menambahkan, ia akan mengajak istrinya, Fiona Anthony, berbulan madu ke luar negeri. Namun dia menolak mengungkap negara tujuannya.

"Rencanaya tiga minggu di sana. Karena sudah jauh hari beli tiket, jadi pengin datangin tempat (kota-kota) di situ," kata dia.

[Baca juga: Fokus Dion Wiyoko Terpecah Belah ]

Rencananya Dion berangkat pada pengujung tahun 2017. Yakni, sekalian merayakan Hari Natal.

"Karena memang mau tunggu momentum sih. Karena ingin winter, mau dekat Christmas jadi ambil momentum itu," ucap dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Dion Wiyoko Pilih Tinggal di Apartemen setelah Menikah ]

Adapun Dion dan Fiona menjalani proses pemberkatan pernikahan dan resepsi di sebuah tempat di Bali pada 1 September 2017.

[Baca juga: Penggemar Minta Foto Bareng, Dion Wiyoko Sempat Risih ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X