Egi Fedly Merasa Istimewa tanpa Kepala di Film Marlina

Kompas.com - 26/09/2017, 19:18 WIB
Egi Fedly dalam peluncuran poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEgi Fedly dalam peluncuran poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Egi Fedly mengatakan, perannya sebagai pemimpin perampok bernama Markus dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak terasa istimewa. Mengapa?

"Biasa memang saya dikenal sebagai pemeran tokoh antagonis. Tapi di film ini istimewa karena saya tanpa kepala he he he," kata Egi dalam peluncuran poster film Marlina di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Pasalnya, plot utama film arahan sutradara Mouly Surya itu adalah tentang Marlina yang memenggal kepala Markus yang berniat merampok di rumahnya.

"Apalagi dalam cerita ini saya terbunuh, tapi membuat si Marlina ini seolah diikuti terus gitu. Itu yang berbeda dari segi pemeranan antagonis," kata Egi.

Hal spesial lain yang ia rasakan adalah bisa beradu akting dengan para pemain yang dinilainya total dalam berperan. Ada Marsha Timothy, juga Yoga Pratama.

"Senang juga bisa kolaborasi dengan pemain-pemain lain, sangat maksimal saya rasakan. Mudah-mudahan film ini bisa diterima di Indonesia dan diapresiasi seperti yang kami rasakan saat premiere di Cannes 2017," ujar pemain film Pengabdi Setan ini.

[Baca juga: Egi Fedly Redam Sisi Beringas di Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ]

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak atau Marlina the Murderer in Four Acts berkisah tentang seorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni rumahnya.

[Baca juga: Untuk Marlina, Marsha Timothy Latihan Potong Kepala Selama Dua Hari ]

Marlina kemudian membawa kepala si perampok dalam sebuah perjalanan ke kantor polisi.

Setelah melanglang buana di berbagai festival film, Marlina akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017 mendatang.

[Baca juga: Marlina Bikin Marsha Timothy Merinding di Cannes ]

Lalu pada awal 2018 nanti, film arahan sutradara Mouly Surya ini bakal diputar di jaringan bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X