Dua Makanan Ini Bikin DJ Yasmin Bahagia

Kompas.com - 27/09/2017, 18:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Makanan-makanan manis dan asin rupanya sangat dihindari DJ Yasmin untuk membuat badannya tetap terlihat ideal.

"Aku enggak makan kue, cokelat, yang manis-manis aku hindari. Sebenarnya aku suka ngemil yang asin-asin kayak keju, itu yang aku hindari. Garam kan mengunci lemak dalam tubuh, tapi sometimes aku masih bandel. Yang benar-benar aku hindari itu gula," kata Yasmin saat ditemui di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Yasmin memang bisa menghindari makanan manis dan asin, tetapi ia mengaku ada dua makanan yang wajib dimakannya.

"Aku sebenarnya cukup simpel. Yang penting ada nasi dan pedes-pedesnya. Udah gitu doang," ujar Yasmin.

"Jadi kayak road manager aku udah tahu beliin apa ya. 'Oh, ini aja nasi ayam geprek, nasi rames pake sambel.' Aku enggak bisa enggak makan nasi. Jadi kalau disuruh diet, susah," sambungnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Kapok Warnai Rambut]

Saking sukanya ia dengan nasi dan sambal, wanita kelahiran Mataram, 21 Maret 1987 ini sering kali kelimpungan jika harus bekerja di luar negeri. Sebab, tak mudah untuk menemukan nasi dan sambal di luar.

"Nah, itu. Aku tetep nyari sih. Kayak waktu itu ke Amsterdam. Di sana kan banyak orang Indonesia, jadi nyarinya yang ada nasinya. Pas ketemu, ya allah heaven, enak banget. Kalau sambel aku bawa sachet-an," ujar Yasmin.

[Baca juga: DJ Yasmin Akui Tak Sulit Kumpulkan Penonton]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.