Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Band Besar Siap Unjuk Gigi di Panggung 5UPERGROUP Live in Concert

Kompas.com - 27/09/2017, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Lima grup band besar Indonesia siap unjuk kebolehan dalam panggung 5UPERGROUP Live in Concert yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 21 November 2017 mendatang.

Adalah God Bless, Krakatau, Kahitna, GIGI, dan Sheila On 7 terpilih menjadi lima bintang utama berdasarkan polling melalui sosial media.

Hal itu dikatakan Kadri Mohamad, selaku salah satu Executive Producer saat jumpa pers 5UPERGROUP Live in Concert di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

"Khusus konser ini kami milih 5 band berdasarkan survei poling media sosial. Dari hasil poling terpilih 5 band berdasarkan jam terbang dan itu lebih dari 20 tahun. Kami harap konser ini jadi konser terbaik penutup 2017," kata Kadri.

[Baca juga: Lepas dari Label Musik , Sheila on 7 Segera Rekaman Single Perdana]

 

Brian, pemain drum Sheila On 7, mengaku konser yang diselenggarakan oleh XI Creative The Promotor itu telah lama dinantikan. Sheila On 7 menjadi band termuda diantara keempat bintang lainnya.

"Pas dikabarin manggung bareng mereka langsung kebayang aja sih serunya. Yang menarik ya ini termasuk yang ditunggu-tunggu juga," ucap Brian.

"Karena dulu Sheila pernah cover lagu "Panggung Sandiwara" Godbless. Semua yang ada disini heronya Sheila On 7," sambungnya.

Hingga kini, para penampil masih mempersiapkan diri untuk beraksi selama tiga puluh menit memberikan performa terbaik mereka.

"Dalam setengah jam itu gimana bawain lagu-lagunya GIGI yang cocok di acara ini.Kan kita bisa tahu yang nonton umuran berapa. Kita ada yang medley lagu juga," ucap Armand Maulana, vokalis grup band GIGI.

"Baru mikir lagunya apa tapi dari pesan mereka, kami tahu misal kolaborasi, tinggal 30 menit itu mau kita apain," sambung Ian Antono, gitaris God Bless.

[Baca juga: God Bless Bersaing dengan Armada dalam Anugerah Planet Muzik 2017]

 

Tak sampai disitu, nantinya panggung 5UPERGRUP jugabakan dihiasi kolaborasi dari masing-masing penampil.

"Kemasannya kita akan menampilkan dari masing-masing band sesuai interpretasi mereka di waktu sekarang ini. Di sini diantara para player ada kolaborasi masing-masing band," imbuh Oleg Sanchabakhtiar sebagai Creative Director.

Harga tiket dibanderol seharga Rp. 500.000 - Rp. 2.750.000, yang pemesananya dapat dilakukan di www.tokopedia.com/xic, xic.tiket@gmail.com dan id.bookmyshow.com.

[Baca juga: Rahasia Kahitna Tetap Kompak Selama 31 Tahun]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com