Iko Uwais Jarang Bantu Audy Urus Rumah Tangga

Kompas.com - 27/09/2017, 20:54 WIB
Iko Uwais ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAIko Uwais ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam mengurus putri mereka, Atreya Syahla Putri Uwais, pasangan artis peran Iko Uwais (34) dan penyanyi Audy Item (34) mengaku saling bekerja sama. Mereka berdua sadar bahwa merawat anak merupakan tanggung jawab bersama.

"Otomatis dua-duanya harus terlibat karena buat masa depan (anak). Otomatis dua-duanya harus terlibat karena biar jadi masukan buat anak. Alhamdulillah anak juga dekat sama saya," cerita Iko saat berbincang dengan wartawan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Meski urusan anak menjadi tanggung jawab bersama, Iko mengaku jarang membantu Audy dalam mengurus rumah tangga.

"Jujur saya jarang bantuin. Saya lebih baik ngerjain sendiri daripada minta bantuan orang lain," katanya.

[Baca juga: Iko Uwais: Yang Lebih Apik Merawat Saya Itu Audy]

Meski demikian, Iko menambahkan, di tengah kesibukannya yang tengah menggunung, ia pun berusaha sebisa mungkin meluangkan lebih banyak waktu untuk bersama keluarga.

"Iya, sama anak juga sebisa mungkin kami bersama-sama. Punya anak perempuan jadi enak karena bisa ada yang ngurusin nanti," sambungnya.

Selain itu, Iko pun sempat mebeberkan rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan Audy.

"Saya itu orangnya sedikit pendiam. Kami saling percaya aja. Kenapa pilih Audy karena saya percaya sama dia dan sampai akhir tua bersama dengan dia," tutup pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X