Saat Bersama D'Bandhits, Darius Sinathrya Suka Warnai Rambut

Kompas.com - 27/09/2017, 21:18 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Darius Sinathrya pernah berkecimpung di dunia musik sebagai vokalis band rock D'Bandhits. Saat masih jadi anak band, Darius rupanya suka mengubah warna rambutnya.

"Dulu waktu masih sering jalan sama band, masih suka diwarnai. Diwarnai hijau sama merah," ujat Darius saat berbincang dengan wartawan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Darius mengatakan bahwa ia sebenarnya tak suka menggonta-ganti warna rambut. Hanya saja, pewarnaan rambut itu dilakukan untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

"Kemarin karena manggung ya kami sesuaikan. Itu kan show. Selain kami nyanyi, ya kami juga harus tampil enak," ujar pembawa acara Donna Agnesia ini.

"Image aku selama ini mungkin rapi dengan baju rapi, kalem, bawain acara juga formal. Kalau manggung kan lagunya rock, jejingkrakkan di atas panggung. Jadi ya udah warnain rambut. Tapi udah itu aja," lanjutnya.

[Baca juga: Masalah Rambut Darius Sinathrya]

 

Pemain film Nada untuk Asa ini mengaku, bahwa ia tak keberatan jika harus mewarnai rambutnya lagi karena ia tak kapok.

Di sisi lain, Darius mengungkapkan bahwa saat ini, D'Bandhits sedang menyiapkan album kedua mereka.

"Terakhir aku manggung 2015 tanggal 1 Desember, setelah itu kami vakum dan lagi nyiapin album berikutnya. Nyiapin materinya mudah-mudahan bisa cepat selesai," kata Darius.

"Kalau untuk lagu belum tahu, masih proses. Aku lagi kesulitan nyusun lirik," tutupnya.

[Baca juga: Darius Sinathriya : Bersama Rayakan Esensi Bhineka Tunggal Ika]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.