Hamil, Sandra Dewi Alami Beberapa Perubahan

Kompas.com - 28/09/2017, 13:54 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia kandungan artis peran Sandra Dewi (34) sudah tujuh bulan. Sandra menceritakan bahwa ia mengalami beberapa perubahan sejak mengandung anak pertamanya.

"Saya sih bawaannya happy. Dulu kan kayanya kalem-kalem aja kan. Tapi, semenjak hamil, ya gini, ketawa mulu, ganti-ganti lipstik tiap hari," ujar Sandra, yang hadir dalam jumpa pers Sensitif di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Baca juga: Sandra Dewi Merasa Hidup di Kapal Titanic Tiga Bulan

Sandra Dewi, yang menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 di Jakarta, juga mengungkapkan bahwa ia menjadi lebih bersemangat dan nafsu makannya bertambah.

"Saya babymoon (bulan madu ketika sedang hamil) ke Melbourne (Australia). Itu subuh saya sudah bangun. Biasanya saya jam enam (pagi) bangun, sekarang jam empat. Bayangin, lagi holiday, jam empat saya bangun. Udah lapar, nafsu makan bertambah banyak, sangat banyak," tuturnya.

Baca juga: Terlalu Enerjik Selama Hamil, Sandra Dewi Dapat Julukan dari Suami

Perempuan yang lahir di Pangkal Pinang pada 8 Agustus 1983 ini menambahkan pula bahwa ia menjadi lebih senang berdandan begitu hamil.

Dulu, Sandra Dewi hanya memiliki beberapa warna lipstik. Namun, kini, warna lipstiknya beragam.

"Centil banget, pakai lipstik terus. Saya sih bawaannya pengin rapi. Makanya, banyak di social media yang nanya, 'Kok, boleh make up sih?' Boleh-boleh aja, sih. Makanya, kita harus nanya ke yang ahli, karena kadang kalau lihat di internet banyak juga yang bukan ahli yang jawab," ujarnya.

Baca juga: Hamil, Sandra Dewi Ngidam Lipstick

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.