Pengalaman Pertama Agnez Mo Sutradarai Sebuah Iklan

Kompas.com - 29/09/2017, 08:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikut membuat konsep hingga mengarahkan video klip bukan hal baru bagi penyanyi Agnez Mo. Namun menyutradarai sebuah iklan adalah pengalaman pertamanya.

"Untuk men-direct iklan, iya pertama kali. Tapi kalau misalnya music video kan kebanyakan dari dulu saya selalu kolaborasi dan storyboard dari dulu dari saya," kata Agnez di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Agnez yang merupakan duta merek dari sebuah produk telepon seluler awalnya hanya ikut menyumbang ide tentang konsep iklannya.

"Saya punya ide bahwa iklan ini harus ada cerita yang real. Bukan cuma touch the glamorous side. Makanya saya buat script-nya 'siapa yang paling memgenal aku?'," ucapnya.

"Karena kita tahu, semuanya memori email, percakapan, foto, ada di handphone. Jadi actually siapa yang paling mengenal kita di luar bestfriend atau orangtua, itu cellphone kita. Makanya idenya dari situ," ujar Agnez lagi.

[Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Empat Lagu Baru Sekaligus]

Lalu, karena kebetulan ia sedang membuat video klip untuk beberapa lagu dalam album barunya, Agnez menawarkan diri menggarap iklan tersebut.

[Baca juga: 2 Hari Dirilis, Klip Video Agnez Mo Ditonton 2 Juta Kali]

"Saya bikin storyboard dan tim saya di US. Terus memang saya dan kakak saya kami punya production house sendiri tapi kebanyakan kami di Amerika. Jadi semuanya memang di sana. Perasaannya saya seneng karena vision saya diterima dan ternyata mereka senang dan akhirnya bisa terwujud," katanya sambil tersenyum.

[Baca juga: Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.