Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama Agnez Mo Sutradarai Sebuah Iklan

Kompas.com - 29/09/2017, 08:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikut membuat konsep hingga mengarahkan video klip bukan hal baru bagi penyanyi Agnez Mo. Namun menyutradarai sebuah iklan adalah pengalaman pertamanya.

"Untuk men-direct iklan, iya pertama kali. Tapi kalau misalnya music video kan kebanyakan dari dulu saya selalu kolaborasi dan storyboard dari dulu dari saya," kata Agnez di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Agnez yang merupakan duta merek dari sebuah produk telepon seluler awalnya hanya ikut menyumbang ide tentang konsep iklannya.

"Saya punya ide bahwa iklan ini harus ada cerita yang real. Bukan cuma touch the glamorous side. Makanya saya buat script-nya 'siapa yang paling memgenal aku?'," ucapnya.

"Karena kita tahu, semuanya memori email, percakapan, foto, ada di handphone. Jadi actually siapa yang paling mengenal kita di luar bestfriend atau orangtua, itu cellphone kita. Makanya idenya dari situ," ujar Agnez lagi.

[Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Empat Lagu Baru Sekaligus]

Lalu, karena kebetulan ia sedang membuat video klip untuk beberapa lagu dalam album barunya, Agnez menawarkan diri menggarap iklan tersebut.

[Baca juga: 2 Hari Dirilis, Klip Video Agnez Mo Ditonton 2 Juta Kali]

"Saya bikin storyboard dan tim saya di US. Terus memang saya dan kakak saya kami punya production house sendiri tapi kebanyakan kami di Amerika. Jadi semuanya memang di sana. Perasaannya saya seneng karena vision saya diterima dan ternyata mereka senang dan akhirnya bisa terwujud," katanya sambil tersenyum.

[Baca juga: Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com