Agnez Mo Ungkap Alasannya Memilih Model Rambut Pixie Cut

Kompas.com - 29/09/2017, 11:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi wanita Indonesia yang selalu berpenampilan unik, khususnya soal gaya rambut.

Setelah berganti-ganti model dan warna rambut, kini Agnez tampil dengan gaya pixie cut poni panjang berwarna pirang.

"Sebenarnya mau pendek aja sih jadi enggak ribet, itu doang alasannya. Terus apa ya, dingin he he he," kata Agnez dalam wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Ia tak harus kerepotan menata rambutnya sebelum keluar. Dengan rambut pendek dan ringkas itu, Agnez Mo menjadi lebih mudah bergerak dan menari di panggung.

"Jujur enak banget, enggak ribet nge-blow, begitu cuci rambut kelar udah gitu. Warna juga cocok kalau rambutnya pendek diwarna platinum blonde," kata Agnez.

Saat memulai debutnya sebagai penyanyi remaja belasan tahun lalu, Agnez pernah tampil dengan gaya rambut harajuku.

Pelantun "Coke Bottle" ini juga sempat menggunakan hair extention berwarna pirang kecoklatan dengan poni. Pernah pula Agnez berambut gaya bob cut lurus dengan warna kecoklatan serta ikal.

[Baca juga: Agnez Mo Bocorkan Tanggal Rilis Album Barunya]

Lalu ketika sedang sibuk-sibuknya meniti karier musik di Amerika Serikat, Agnez memanjangkan rambit yang kadang ia gerai bergelombang, kadang pula dicepol ke atas.

Agnez juga membawa tren rambut ombre berwarna pirang kecoklatan yang ia sebut icy blonde dan nude ash blonde.

[Baca juga: Video Klip Long As I Get Paid Raup 7 Juta Viewers, Agnez Mo Tersanjung]

Sepanjang 2016 lalu, terhitung empat atau lima kali Agnez mengubah warna dan potongan rambutnya. Mulai dari nude, beige platinum, silver metalic, sampai warna rosegold.

Lalu pada awal 2017, Agnez memberi kejutan lewat rambut oranyenya yang bergaya pixie cut. Tak butuh waktu lama, warna rambut Agnez berubah lagi.

[Baca juga: Agnez Mo Tanggapi Kontroversi Konsep Video Klip Long As I Get Paid ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.