Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Kolaborasi dengan Death Vomit, Eross Lupa dari Sheila on 7

Kompas.com - 29/09/2017, 20:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Dalam perhelatan JogjaRockarta, gitaris Eross Candra tampil bersama band Death Vomid. Ditemui di belakang panggung, Eross mengaku sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Latihan bareng sempat. Tapi sayangnya kami enggak sempat sound check. Tapi untuk yang enggak sound check itu tadi sudah maksimal sih," kata Eross di stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017).

Saking menikmati aksi panggungnya bersama Death Vomid, Eross mengaku sempat lupa bahwa ia penggawa band Sheila on 7.

Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra, di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra, di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.
"Untuk pertama kali latihan sama Death Vomit saya sampai lupa kalau band saya Sheila on 7, he-he-he," ucapnya dengan nada canda.

[Baca: Death Vomit Ajak Gitaris Eross Candra Berkolaborasi di JogjaRockarta]

Bagi Eross, tak hanya jenis musik saja yang ia rasa berbeda. Tetapi juga aksi panggung yang dirasa tak biasa.

"Hal yang baru. Biasanya kan kalau manggung sama Sheila on 7 seringnya lihat-lihatan muka (dengan sesama personel), ini waduh headbang semua. Seru tapi," ujarnya.

Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra (tiga kiri) di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra (tiga kiri) di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.

Eross tampil apik dalam kolaborasinya dengan band beraliran death metal Death Vomit dengan membawakan lagu berjudul "Decadence of Life".

Mereka berkolaborasi sebagai salah satu pengisi acara JogjaRockarta yang digelar 29-30 September 2017 di stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com