Nirina Zubir Jalani Hidup Sehat Demi Lihat Tumbuh Kembang Anak

Kompas.com - 29/09/2017, 23:15 WIB
Nirina Zubir ditemui dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINANirina Zubir ditemui dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain agar tubuhnya tetap sehat dan bugar, artis peran Nirina Zubir mengaku rutin menjalani olahraga dengan harapan bisa berusia lebih panjang.

Olahraga yang sering dilakulannya adalah berenang, lari, pilates, dan yoga. Dengan berolahraga, Nirina juga merasa lebih mudah dan lebih segar.

"Saya pengin hidup lama dan sehat, lihat anak saya berkembang sampai nikah, punya anak lagi. Makanya sekarang banyak remnya, enggak makan ini itu, olahraga. Saya niatin banget. Nabunglah dari sekarang," ujar Nirina saat berbincang dengan wartawan di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Bagi pemain film Get Married ini, ia memang perlu memgatur waktunya untuk berolahraga, meski ia punya banyak kesibukan lain.

[Baca juga: Nirina Zubir Wajib Kumpul Keluarga di Pagi Hari]

"Harus (mengatur waktu) sih sebenernya. Karena kalau kita enggak disiplin, susah. Kalau udah berhenti tuh mulainya males lagi. Yang paling susah itu. Karena kalau udah jalan ke tempat olahraga, enggak mau menyia-nyiakan," ujar Ibu dua anak ini.

Istri Ernest "Cokelat" ini mengungkapkan pula, bahwa ia tak terlalu sering membawa kedua anaknya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya untuk berolahraga bersama.

"Enggak sih, mereka belum terlalu ya. Tapi kembali lagi, kalau olahraga dalam tujuh hari, mana buat kita sendiri, mana yang kita olahraga bareng anak-anak. Karena beda, kalau sama anak banyak mainnya," tutupnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman-Nirina Zubir Dipertemukan dalam Keluarga Cemara]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X