Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Jalani Hidup Sehat Demi Lihat Tumbuh Kembang Anak

Kompas.com - 29/09/2017, 23:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain agar tubuhnya tetap sehat dan bugar, artis peran Nirina Zubir mengaku rutin menjalani olahraga dengan harapan bisa berusia lebih panjang.

Olahraga yang sering dilakulannya adalah berenang, lari, pilates, dan yoga. Dengan berolahraga, Nirina juga merasa lebih mudah dan lebih segar.

"Saya pengin hidup lama dan sehat, lihat anak saya berkembang sampai nikah, punya anak lagi. Makanya sekarang banyak remnya, enggak makan ini itu, olahraga. Saya niatin banget. Nabunglah dari sekarang," ujar Nirina saat berbincang dengan wartawan di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Bagi pemain film Get Married ini, ia memang perlu memgatur waktunya untuk berolahraga, meski ia punya banyak kesibukan lain.

[Baca juga: Nirina Zubir Wajib Kumpul Keluarga di Pagi Hari]

"Harus (mengatur waktu) sih sebenernya. Karena kalau kita enggak disiplin, susah. Kalau udah berhenti tuh mulainya males lagi. Yang paling susah itu. Karena kalau udah jalan ke tempat olahraga, enggak mau menyia-nyiakan," ujar Ibu dua anak ini.

Istri Ernest "Cokelat" ini mengungkapkan pula, bahwa ia tak terlalu sering membawa kedua anaknya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya untuk berolahraga bersama.

"Enggak sih, mereka belum terlalu ya. Tapi kembali lagi, kalau olahraga dalam tujuh hari, mana buat kita sendiri, mana yang kita olahraga bareng anak-anak. Karena beda, kalau sama anak banyak mainnya," tutupnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman-Nirina Zubir Dipertemukan dalam Keluarga Cemara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com