Siapkan Pernikahan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Kurang Tidur

Kompas.com - 01/10/2017, 23:24 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua sejoli Rifky Balweel dan tunangannya Biby Alraen belakangan sangat sibuk mengurus pernikahan mereka. Sampai-sampai keduanya kurang tidur.

"Kami udah dua minggu bolak balik, kurang tidur. Capek tapi dijalani," kata Biby saat ditemui di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017).  

Biby dan Rifky harus mengurus semuanya sendiri lantaran mereka memutuskan tak menggunakan jasa wedding organizer.

"Aku mau capek, aku mau sesuai dengan maunya aku dan pilihan aku. Jadi semuanya ngurus sendiri," ujar Biby.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

Kini, persiapan mereka baru rampung sekitar 30 persen. Mereka sudah memesan gedung untuk resepsi pernikahan yang rencananya digelar awal tahun depan.

"Baru kami bayar-bayar DP (uang muka), baru kami pilih-pilih. Undangan enggak banyak deh pokoknya. Untuk keluarga besar dan sahabat sahabat kami aja," kata Biby.

Lalu bagaimana dengan mahar, apakah Biby memiliki permintaan khusus?

"Dari kemarin beberapa keluarga nanya soal mahar, tapi aku enggak menuntut sesuatu yang berlebihan dari Rifky. Karena pada nantinya, kami akan jalaninnya sama-sama. Yang Rifky punya ya punya aku, gitu sebaliknya. Maharnya nanti biasa aja yang simple dan bermanfaat," ujarnya.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Akan Menikah Awal Tahun Depan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.