Alasan Rifky Balweel-Biby Alraen Bikin Baju Pengantin sebelum Tunangan

Kompas.com - 02/10/2017, 11:52 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen baru melangsungkan pertunangan pada Minggu (1/10/2017). Namun ternyata mereka ternyata sudah memesan baju pengantin jauh-jauh hari.

Biby yang ditemui di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, mengungkap alasan mereka lebih dulu membuat busana pengantin baru kemudian bertunangan.  

"Biar rapi juga, kan kami acaranya lumayan dadakan. Kami persiapan tiga bulanan. Jadi emang dikejar dari sekarang buat nanti H-2 minggu atau sebulannya udah rapi, kami enggak stres musinginnya," katanya.

Rifky yang duduk di sampingnya menambahkan baju pengantin Bibi yang harus dibuat beberapa bulan sebelum haru pernikahan.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

"Terus nanti kan udah rapi H-2 minggu tuh ada lagi yang di-touch up lagi. Daripada nanti kepepet segala macem," kata Rifky.

"Baru sekali fitting baru ngukur. Fitting kedua yang udah ada bentuknya belum," timpal Biby.

[Baca juga: Tunangan Dadakan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Enggak Matching]

Rifky dan Biby diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Mereka berencana menggelar pernikahan pada awal 2018 mendatang.

Sebelumnya, Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

[Baca juga: Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan Ala Eropa]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.