Jeremy Teti Tidak Mau Berbagi Cerita Duka

Kompas.com - 03/10/2017, 08:43 WIB
Jeremy Teti berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Kompas.com/Ira GitaJeremy Teti berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika Jeremy Teti dirawat di rumah sakit karena harus menjalani pemasangan ring pembuluh darah jantung, tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Jeremy mengakui tidak mengunggah foto-fotonya sedang di rumah sakit di akun media sosialnya.

"Saya jujur aja, Saya enggak mau posting-posting foto saya di rumah sakit. Facebook, instagram, path saya bersih," kata Jeremy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

"Saya enggak mau berbagi duka nestapa , duka lara saya kepada orang lain. Saya maunya berbagi sukacita saya," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu lalu Jeremy Teti mengalami masalah kesehatan, yakni ada penyumbatan pembuluh darah jantungnya. Kondisi itu diketahui ketika ia ambruk setelah bermain tenis.

"Ceritanya awalnya lagi main tenis, sementara lagi main tenis tiba-tiba kliyengan, pusing, kayak mau gempa bumi gitu, tapi goncangannya makin kencang, parah banget, pusingnya," kata Jeremy.

[Baca juga: Jeremy Teti Ubah Pola Hidup setelah Jalani Pemasangan Ring Jantung]

Setelah itu, Jeremy dibawa ke rumah sakit di bilangan Tangerang dan langsung mendapat tindakan medis.

Dokter pun dengan cepat mengambil tindakan untuk pemasangan dua ring pada jantung Jeremy tanpa pembedahan, karena ia telah mengalami penyumbatan pada pembuluh vena.

[Baca juga: Setelah Main Tenis Jeremy Teti Harus Pasang Dua Ring pada Jantungnya]

Setelah mengalami peristiwa itu, Jeremy pun mengubah pola hidup demi menjaga kondisi kesehatan jantungnya.

"Sekarang pola hidup harus berubah, saya harus menjaga lifestyle, yaitu makan dan istirahat yang cukup," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.