Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Penting Iko Uwais untuk Audy

Kompas.com - 04/10/2017, 20:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais tak pernah melarang istrinya, penyanyi Audy Item, untuk berkarya di industri musik. Namun, Iko punya satu pesan penting untuk istrinya itu.

Audy mengungkapnya dalam wawancara di Wisma GKBI, Rabu (4/10/2017) sore.

"Iko selalu ngasih tahu kalau Atreya (putri Iko dan Audy) jangan ditinggal. Karena itu, saya enggak mungkin ninggalin dia, makanya sebisa mungkin diajak," ujarnya.

Namun, jika kondisi lokasi dan situasi acara yang ia hadiri menurut dia tak cocok untuk anak, maka Audy tak membawa serta putrinya.

"Saya sesuaikan tempat yang bisa dibawa, ya saya bawa. Kalau ada kesempatan bawa dia akan saya bawa. Kalau enggak, saya tinggal sebentar dan titipin ke orangtua atau saudara," kata Audy.

"Kalau ke luar kota saya ajak pasti. Saya akan izin ke sekolahnya untuk enggak masuk sehari," imbuh peraih trofi Most Favorite Female dalam penghargaan MTV Indonesia 2003 itu.

Iko dan Audy melangsungkan pernikahan di hotel Grand Mahakam, Jakarta, pada 25 Juni 2012. Kemudian, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais pada akhir 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com