Nino "RAN": Nagita Slavina Punya Musikalitas yang Baik

Kompas.com - 06/10/2017, 09:31 WIB
Nino RAN Dok Pribadi/InstagramNino RAN
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup musik RAN, Andindyo Baskoro atau Nino memuji kemampuan bermusik dari istri pembawa acara Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Hal itu dikatakannya saat ditemui usai peluncuran album terbaru Andien, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

"Gue lihat dia punya musikalitas yang baik, gue diberikan kesempatan Tuhan untuk melihat talenta Gigi lebih dekat," kata Nino.

"Semua orang udah pernah denger dia nyanyi, sama Afgan sama Raffi segala macam," sambungya.

Nino dan Nagita sedang menggarap sebuah single duet mereka, yang sebelumnya sempat batal diluncurkan.

[Baca juga: Bocoran Singel Duet Nino RAN dan Nagita Slavina]

"Sebenarnya bukan lagu lama, tapi itu emang lagu kami berdua. Harusnya masuk di albumnya Gigi, tapi enggak jadi dan kami pakai untuk lagu yang ini. Judulnya 'Benar Nyata'," kata pria kelahiran 21 November 1987 itu.

"Semoga lagu ini bisa jadi landasan yang baik dan Gigi bisa buat satu album," lanjutnya.

Nino menambahkan, Ia senang bisa berkolaborasi dengan Nagita, yang masih profesional dalam bekerja meski sudah memiliki putra, Rafathar Malik Ahmad.

"Fun banget sih kerja sama sama Gigi, karena Gigi juga enggak ribet sama sekali di tengah kesibukannya. Banyak sekali kan acaranya tapi dia selalu menyempatkan buat hadir," ujar Nino.

"Gue selalu minta buat rekaman, foto, ada sesi buat konten-konten promo juga, tapi dia enggak ribet walaupun udah punya anak," sambungnya.

[Baca juga: Nino RAN Ingin Lagu Musisi Lain untuk Duet dengan Nagita Slavina]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X