Ariel Tatum Berubah Sejak Pacaran dengan Pesepakbola Ryuji Utomo

Kompas.com - 06/10/2017, 10:27 WIB
Ariel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ariel Tatum merasakan ada perubahan dari pribadinya sejak menjalin cinta dengan pemain sepakbola Persija, Ryuji Utomo.

"(Berubah) jadi disiplin," kata Ariel dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Ia perlahan mengikuti kebiasaan Ryuji yang seorang atlet yang penuh disiplin dan bergaya hidup sehat. Ariel mengaku senang mendapatkan banyak energi positif dari kekasihnya itu.

"Yang pasti senang lah kalau deket-deket sama orang yang positif. Dia atlet, dia hidupnya sehat, dia hidupnya disiplin. Jadi aku ikut kebawa juga positif," katanya.

Sebagai timbal balik, Ariel pun berusaha memberikan pengaruh yang sama kepada Ryuji. Paling tidak dengan selalu ada mendampingi dan menyemangati kekasihnya itu setiap bertanding di lapangan hijau.

[Baca juga: Ariel Tatum Buka Suara Tentang Pacar Baru ]

Contohnya, ketika semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017 antara Indonesia dan Malaysia, Sabtu (26/8/2017), di mana Ryuji membela Timnas U-22.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya hanya mensupport pacar saya saja pada saat itu. Masih (pacaran) alhamdulillah," kata Ariel sambil tersenyum.

[Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Ariel Tatum Ikut Dukung Timnas U-22]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.