Dinilai Terlalu Seksi, Ariel Tatum Angkat Bicara

Kompas.com - 06/10/2017, 11:04 WIB
Ariel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum (20) mengaku tak peduli soal ocehan kebanyakan orang yang menganggapnya terlalu seksi untuk wanita seumurannya.

"Selama aku nyaman, aku enggak apa-apa sih. Semua pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya enggak apa-apa sih. Orang kan punya pendapat masing-masing," ujar Ariel dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Apalagi selama orangtua dan keluarga besarnya tak masalah akan gaya berpenampilannya.

[Baca: Ariel Tatum Berubah Sejak Pacaran dengan Pesepakbola Ryuji Utomo]

"Kebetulan orang sekitar aku yang kayak just do, whatever makes you happy. Jadi ya alhamdulillah whatever makes me comfortable ya it's okay," katanya.

Menurut Ariel, orangtuanya selalu mengajarkannya untuk melakukan apapun yang membuatnya bahagia, selama tak merugikan orang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi buat aku selama ini ya I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu, ya enggak apa-apa itu hak mereka. Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," ujar Ariel.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X