Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedah Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahannya

Kompas.com - 09/10/2017, 13:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com--Riasan wajah Laudya Cynthia Bella pada akad nikah yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 lalu menjadi sorotan karena dinilai terlalu gelap. Namun riasan di resepsi kali ini, Bella memilih tampil dengan warna-warna pastel yang natural.

Menurut sang penata rias Andy Chun, riasan yang dipakai Bella menyesuaikan dengan gaun yang dikenakannya

"Iya, disesuaikan pakaiannya. Itu warna pakaiannya Bella banget, dusty pink ya warnanya, Bella banget," ujarnya saat ditemui di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

[Baca juga: Penata Rias Laudya Cynthia Bella Merasa Gugup]

Andy mengatakan, bahwa menonjolkan bagian mata Bella adalah ciri khasnya sebagai penata rias.

"Aku kalau make-up in Bella selalu seperti itu lho. Aku pasti ngerjain bagian mata yang less eyeshadow, aku enggak pernah pakai yang eyeshadow macam-macam, pasti warna natural, tapi mainin yang bulu mata," katanya.

Untuk resepsi pernikahan Bella kali ini, Andy memilih eyeshadow \gradasi warna cokelat dengan paduan warna emas.

"Hari ini aku pakai warna cokelat, terus tadi ada glitternya warna gold, blush on-nya tadi pake baby pink juga. Sudah itu saja," ungkapnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya]

Untuk warna pemulas bibir, Andy memilihkan warna soft baby pink.

"Dia biasa pakai warna yang natural, warna bibir dia sendiri, tadi aku kasih warna baby pink karena sesuai sama warna baju dia. Jadi aku kasih warna cokelat muda lebih natural. Setelah total look-nya bagusan yang pertama, aku balik ke warna baby pink lagi," jelasnya.

Sedangkan untuk foundation, Andy tak memberi banyak lapisan pada wajah Bella. Menurutnya, wajah istri Engku Emran itu lebih bagus jika tak diberi lapisan bedak dan foundation tebal.

"Kulit Bella bagus banget. Aku enggak pakai banyak layer sih. Cuman pakai concelar di bagian sini (bawah mata), supaya lebih bright saja," ucapnya.

Melihat hasilnya, Andy mengaku tak takut jika akan dibandingkan dengan riasan Bella saat akad nikah yang menggunakan jasa Bumiauw sebagai penata rias.

"Enggak (takut dibandingkan). Kita kan sebagai seniman punya ciri khas sendiri-sendiri gitu. Aku lebih ke mata, aku bikin lebih hidup, lebih natural, glamour," paparnya.

[Baca juga: Ini Lokasi Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com