Syahrini Ungkap Bentuk Kerjasamanya dengan First Travel

Kompas.com - 09/10/2017, 19:44 WIB
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea dan Aisyahrani tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2017). Kompas.com/Ira GitaSyahrini bersama Hotman Paris Hutapea dan Aisyahrani tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Syahrini mengungkapkan bentuk kerjasamanya dengan penyelenggara perjalanan ibadah umrah First Travel, usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

"Ini murni niat aku mau ibadah, saling bantu, aku mempromosikan juga travel ini karena di kerjasamanya saling support, jadi support-nya adalah aku membayar biaya reguler, tapi juga aku kewajiban memposting, ya aku fine," kata Syahrini.

Diketahui, Syahrini menjalankan ibadah umrah bersama 12 keluarganya pada Maret 2017.

Kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menuturkan, untuk ibadah umrah ke-12 keluarganya, Syahrini membayar biaya perjalanan kelas reguler, namun mendapat fasilitas VVIP.

[Baca juga: Kembali Diperiksa Bareskrim Polri, Syahrini Didampingi Hotman Paris]

Dengan catatan, Syahrini harus melakukan promosi dengan memosting foto atau video dua kali sehari pada akun Instagramnya selama beribadah di tanah suci.

"Dengan dibayar harga reguler, hampir 200 juta tapi dikasih fasilitas VVIP, kerja sama sistemnya, dengan imbalan selama dia di tanah suci dia akan posting dua kali sehari," ucap Hotman.

Hotman menegaskan, perjanjian tersebut menunjukan bahwa sang pelantun "Jangan Memilih Aku" itu bukanlah brand ambassador dari First Travel.

"Setelah dibaca lagi perjanjiannya, ternyata Syahrini bukan ikon dari First Travel, tapi memang kebetulan Syahrini dan keluarga harus pergi umrah waktu itu, kepepet waktu dapatlah travel ini," imbuhnya.

[Baca juga: Hotman Paris: Kami Datang Menerangkan, Syahrini Tak Umrah Gratisan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X