Bertengkar dengan Maxime Bouttier, Jefri Nichol Jatuh dari Tangga

Kompas.com - 10/10/2017, 00:00 WIB
Artis peran Jefri Nichol bersama rekan seprofesinya Michelle Ziudith saat berpose di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Jefri Nichol bersama rekan seprofesinya Michelle Ziudith saat berpose di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol terjatuh dari tangga ketika melakoni adegan adu jotos dengan rekan seprofesinya, Maxime Bouttier. Peristiwa ini terjadi saat mereka melangsungkan kegiatan shooting film One Fine Day.

"Iya benar pas jatuh mendarat di kepala, leher. Alhamdulillah enggak patah, enggak ada cedera apa-apa dan bisa lanjut shooting," ucap Jefri saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Melihat kejadian itu kru yang terlibat dalam film drama romantis ini pun sempat panik.

"Iya kru sempat kepanikan sih, karena pas ngelihat memang beneran banget," katanya.

[Baca juga: Jefri Nichol Tak Perlu Izin Kekasih ]

Meski begitu, Nichol menyebut adegan perkelahiannya dengan Maxime adalah bagian yang paling berkesan selama shooting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol.

"Berkesan saat berantem sama Max, kami di take 5-6 jam. Karena kami berulang kali dan sampai diusir. Karena kami beirisik juga kan. Pas jatuh juga hampir parah sih dan semuanya bagus," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film One Fine Day akan tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Film yang mengambil latar belakang kota Barcelona ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichole, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil dan penampilan spesial dari Amanda Rawles.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.