Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertengkar dengan Maxime Bouttier, Jefri Nichol Jatuh dari Tangga

Kompas.com - 10/10/2017, 00:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol terjatuh dari tangga ketika melakoni adegan adu jotos dengan rekan seprofesinya, Maxime Bouttier. Peristiwa ini terjadi saat mereka melangsungkan kegiatan shooting film One Fine Day.

"Iya benar pas jatuh mendarat di kepala, leher. Alhamdulillah enggak patah, enggak ada cedera apa-apa dan bisa lanjut shooting," ucap Jefri saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Melihat kejadian itu kru yang terlibat dalam film drama romantis ini pun sempat panik.

"Iya kru sempat kepanikan sih, karena pas ngelihat memang beneran banget," katanya.

[Baca juga: Jefri Nichol Tak Perlu Izin Kekasih ]

Meski begitu, Nichol menyebut adegan perkelahiannya dengan Maxime adalah bagian yang paling berkesan selama shooting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol.

"Berkesan saat berantem sama Max, kami di take 5-6 jam. Karena kami berulang kali dan sampai diusir. Karena kami beirisik juga kan. Pas jatuh juga hampir parah sih dan semuanya bagus," ujarnya.

Film One Fine Day akan tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Film yang mengambil latar belakang kota Barcelona ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichole, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil dan penampilan spesial dari Amanda Rawles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com