Kylo Ren Provokasi Rey dalam Trailer "Star Wars: The Last Jedi"

Kompas.com - 10/10/2017, 16:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Lucasfilm akhirnya merilis trailer resmi film Star Wars: The Last Jedi pada Senin (10/10/2017).

Trailer dibuka dengan suara Supreme Leader Snoke yang diperankan oleh aktor Andy Serkis.  Suaranya mengiringi adegan Kylo Ren (Adam Driver) tengah memantau persiapan tempur pasukannya dan mengambil senjata lightsaber-nya.

"Ketika aku menemukanmu, aku melihat kekuatan kasar, liar. Dan di balik itu, sesuatu yang sungguh istimewa," kata Snoke.

Trailer itu kemudian menunjukkan sosok Rey yang berhasil menemukan tempat persembunyian Luke Skywalker (Mark Hamill).

Proses pencarian diceritakan terjadi pada film sebelumnya, Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Berada di sebuah pulau bertebing, Rey mengembalikan lightsaber milik Luke. Di pulau itu, Rey belajar ilmu menjadi Jedi bersama anak Anakin Skywalker, sosok yang berubah menjadi Darth Vader.

"Aku hanya pernah melihat kekuatan kasar ini sekali. Saat itu belum cukup membuatku takut. Kini, hal itu membuatku takut," kata Luke menatap wajah Rey.

Sedangkan adegan lain memperlihatkan pertempuran antara pasukan Kylo Ren dengan rebellion alliance pimpinan Princess Leia Organa (Carrie Fisher). Pesawat tempur ruang angkasa kedua kubu saling menjatuhkan.

[Baca juga: Disney Parks Siapkan Star Wars Land pada 2019 ]

Muncul juga sosok Poe Dameron, seorang pilot X-Wing dari pasukan rebellion alliance yang berucap akan menghentikan perintah First Order.

Belum lagi pertarungan epik antara stormtrooper yang membelot ke kubu Leia, Finn. Tanpa jubah, Fini bertempur dengan stormtrooper berjubah metalik.

[Baca juga: The Last Jedi Tak Akan Ungkap Identitas Supreme Leader Snoke ]

Di akhir trailer, ada adegan Rey bercakap dengan Kylo. Rey mencari jati dirinya. "Aku perlu seseorang untuk menunjukkan tempatku dalam semua ini," kata Rey yang sejurus kemudian tangan Kylo mencoba merangkul Rey.

[Baca juga: Sisi Gelap Luke Skywalker Ditampilkan dalam Foto The Last Jedi ]

Film arahan sutradara sekaligus penulis skenario Rian Johnson itu akan tayang di Indonesia pada Desember 2017 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.