Tara Basro Akan Tolak Tawaran "Tur Misteri" ke Rumah Pengabdi Setan

Kompas.com - 11/10/2017, 17:42 WIB
Tara Basro ketika menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANTara Basro ketika menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro mengaku akan menolak jika ada yang mengajak tur ke rumah tua di kawasan Pangalengan, Jawa Barat, yang menjadi lokasi shooting film Pengabdi Setan.

"Kalau ke sana untuk fun enggak sih," kata Tara ketika menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Tara mengungkapkan alasan mengapa dia akan menolak ajakan menjajal tur misteri tersebut. Kata Tara, cuaca dingin dan suasana di sana membuatnya tidak betah.

"Pertama di situ dingin. Kedua... Aduh, enggak deh. Semua ruangannya enggak enak sih," kata dia.

[Baca: Joko Anwar Senang Rumah "Pengabdi Setan" Dijadikan Lokasi Tur Misteri]

"Gua kalau di suruh ke sana lagi enggak mau. Bisa dilihat sih di sana," sambung dia.

Meski tidak ada kejadian mistis yang menimpanya selama shooting film Pengabdi Setan di sana, Tara mengaku tidak merasa nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, rumah tua yang menjadi properti film karya sutradara Joko Anwar itu merupakan kediaman yang sudah lama tidak dihuni. Bahkan, rumah itu sudah tak layak huni.

Saat tim produksi akan menggunakan rumah itu, banyak kelalawar dan burung-burung yang membuat sarang di atap rumah. Bahkan beberapa atapnya nyaris roboh sebelum akhirnya direnovasi oleh tim Rapi Films.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.