Ayah Sule Berpulang, Nunung Belum Sampaikan Belasungkawa

Kompas.com - 11/10/2017, 19:45 WIB
Pelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Nunung (54), yang bernama asli Tri Retno Prayudati, mengatakan bahwa ia belum menyampaikan belasungkawa kepada rekan seprofesinya, Entis Sutisna (40) atau Sule, yang sedang berduka karena kepergian ayahnya untuk selamanya.

Ayah Sule, Dodo Mulyana (69), meninggal dunia pada Rabu (11/10/2017) kira-kira pukul 07.00 WIB di Cimahi Utara, Jawa Barat.

Nunung mengatakan pula bahwa ia memahami Sule membutuhkan waktu untuk berkabung.

"Inna lillahi wa innailaihi rojiun. Belum, aku belum sempat ngobrol. Nanti aja deh, lagi berduka. Kalau lewat telepon kan enggak enak. Nanti kalau ketemu," uja Nunung ketika ditelepon oleh Kompas.com pada Rabu (11/10/2017).

Baca juga: Ayah Sule Meninggal Dunia

Nunung juga mengatakan bahwa ia tak sempat melayat ke pemakaman ayah Sule di Cimahi Utara, Jawa Barat, Rabu siang.

Ia mengaku terlambat tahu kabar duka tersebut lantaran sedang beristirahat karena tak enak badan.

"Enggak, tadi saya bangun jam dua (siang), karena lagi enggak enak badan. Enggak buka handphone. Suami saya bilang, 'Bapaknya Kang Sule meninggal.' Tapi, saya enggak sempat ke sana karena enggak keburu," ujar Nunung, yang main bareng Sule dalam acara televisi Opera Van Java.

Baca juga: Jenazah Ayah Sule Dikebumikan

Perempuan yang dikenal lewat grup lawak Srimulat ini mengaku mengenal ayah Sule sebagai pribadi yang lucu, tak beda jauh dari putranya.

"Lucu sih orangnya. Almarhum itu lucu sih, pendiam sih, tapi. Bapaknya seniman juga ya," katanya.

"Waktu masuk rumah sakit aku nanya gimana keadaannya. Katanya, 'Alhamdulillah udah baikan.' Memang udah baikan, udah sehat. Ya, memang kita enggak tahu ya Yang di Atas yang mengatur semuanya. Mungkin itu yang terbaik," tutur Nunung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X