Pen Terlepas Tio Pakusadewo Operasi Lagi

Kompas.com - 12/10/2017, 08:03 WIB
Artis peran Tio Pakusadewo diemui dalam sebuah acara di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017). Kompas.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Tio Pakusadewo diemui dalam sebuah acara di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusadewo terpaksa menjalani operasi lagi  karena pen yang dipasang pada kakinya terlepas. Pen itu terlepas ketika Tio sedang menjalani shooting film di Batam.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ia mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akibatnya kakinya dipasangi pen dan mendapat 30 jahitan.

"Kemarin ya itu bukti pasang pen enggak benar. Saya operasi lagi di Batam, kan jahitnya baru nih," ungkap Tio saat ditemui di gala premiere film Mereka yang Tak Terlihat di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).

Pemain Bukaan 8 ini menuturkan ketika pen itu terlepas ia mengalami infeksi.

"Jadi dioperasi lagi, pennya diambil. Sekarang masih dalam proses baru bisa jalan cuma setengah-setengah. Seminggu lagi baru bisa lepas tongkat," ujarnya.

[Baca juga: Kaki Patah, Tio Pakusadewo Tetap Beradegan Laga]

Karena kondisi Tio itu, ada sedikit perubahan cerita pada film Buffalo Boys yang ia bintangi.

"Tapi yang Buffalo Boys ngotot ya dengan kondisi begini ceritanya diubah ditembak, jadi jalannya pincang," katanya.

[Baca juga: Akibat Tertabrak Mobil, Tio Pakusadewo Harus Gunakan Kursi Roda]

Dalam kondisi seperti itu Tio masih tetap menjalani proses shooting.

"Siapa bilang enggak beraktivitas. Saya beraktivitas terus. Besok balik ke Batam shooting. Saya masih jadi produsernya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.