Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan: Terjebak Macet, Naik Ojek, Kehujanan, hingga Lari ke Panggung

Kompas.com - 12/10/2017, 14:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi Afgansyah Reza dengan suara merdu dan gaya berbusana menarik di atas panggung selalu memukau penonton.

Namun siapa sangka, di balik panggung, pelantun "Sadis" ini pernah mengalami peristiwa miris saat akan bernyanyi di daerah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (7/10/2017) lalu

"Kemarin manggung dengan perjuangan terberat," tulis Afgan dalam akun LINE resminya, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (12/10/2017).

Afgan lalu bercerita, ketika dalam perjalanan ke lokasi acara saat itu, ia terjebak macet selama hampir tiga jam. Karena putus asa, pria yang identik dengan kacamatanya itu memutuskan untuk naik ojek.

[Baca: Afgan Sewakan Empat Apartemen Mewah Miliknya]

"Eh di tengah jalan hujan aja gituh, karna gak mungkin gw naik panggung basah2an, akhirnya gw pindah ke taksi, eh supirnya gak tau jalan (mulai panik). Lagi2 di uji kesabaran gw, untung ada GPS," tulisnya.

Cobaan yang Afgan alami berhenti di situ. Ketika ia mulai dekat dengan tempat manggung, lalu lintas kembali padat. Mau tak mau, Afgan terpaksa naik ojek lagi.

"Kirain kan udah ya sampe di situ. Pas nyampe depan venue motor gak boleh masuk. Akhirnya gw lari2 dari parkiran menuju panggung, buru2 cari mic, layar panggungnya kebuka dan yaudah lgsg perform," tulisnya lagi.

Ia kemudian membagikan sebuah foto swafotonya dengan latar belakang penonton untuk memperlihatkan bagaimana kondisinya setelah perjuangan panjang

"Jadi yang lo liat di foto ini, gw bener2 baru turun dari ojek haha... Mood gw sih udah berantakan, cuman pas ngeliat wajah2 yang udah nungguin, i suddenly got all the energy i needed. It was all worth it," tulis Afgan.

"Maaf ya yang semalem nunggu lama, i really did try my best to get there as fast as i could. Thanks for waiting guys! Love my fans!" sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com