Marshanda Akan Bermain dalam Film Horor

Kompas.com - 13/10/2017, 17:01 WIB
Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda atau Caca (28) sedang mempersiapkan diri untuk bermain film terbaru. Kata dia, film ini akan bergenre horor,

"Sekarang alhamdulillah mau ada film terbaru, film horor," kata Caca saat dijumpai seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Caca masih merahasiakan judul film tersebut. Film itu akan disutradarai oleh Arie Azis. Sosok yang terkenal sebagai Lala dalam sinetron Bidadari itu mengakui bahwa film ini akan yang genre horor pertama yang dimainkan sepanjang kariernya.

[Baca: Marcelino Lefrandt: Marshanda Itu Orangnya Pemikir]

"Ini pengalaman pertama shooting film horor. Kenapa aku memilih film ini? Karena pas aku baca skenarionya, aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira," ujar dia.

Dalam film itu, Caca akan memerankan karakter bernama Marsha. Namun, ia belum bisa menceritakan bagaimana peran Marsha dalam film tersebut.

Selain Marshanda, beberapa pemain yang akan dilibatkan adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roy Marten, Lia Waode, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film itu akan memasuki proses shooting pada 16 Oktober 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.