Ucapan Perpisahan Taeyang BIGBANG kepada Jakarta

Kompas.com - 14/10/2017, 10:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Taeyang, penyanyi yang dikenal sebagai salah satu personel boyband BIGBANG menutup konser bertajuk World Tour White Night in Jakarta dengan lagu "Eyes, Nose, Lips".

Dalam konser solo yang selenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam itu, Taeyang mengucapkan salam perpisahan.

"Jam berapa sekarang? Waktu sudah berlalu. Saya ingin mengucapkan salam perpisahan, dan ini akan menjadi lagu terakhir. Tapi, saya minta jangan bersedih," kata Taeyang sebelum melepas lagu tersebut.

Lagu "Eyes, Nose, Lips" dari album solo Rise (2014) adalah lagu yang dibawakan pemilik nama Dong Young-bae itu setelah "Super Star", "Good Boy", "Stay With Me", "Bang Bang Bang", dan "dan Fantastic Baby".

Konser yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB di gedung Hall B3 itu dibuka Taeyang dengan lagu "Ringa Linga" dari album Rise.

Mengusung musik pop dan R&B, Taeyang yang didukung para penari latar dan pemusik band tampil mengesankan dan penuh energi.

Ia sangat menguasai panggung megah dan mewah yang tertata sempurna. Kekasih Min Hyo Rin membikin histeris ribuan penonton yang menyaksikan secara ekslusif dari bangku.

"Ada apa ya Jakarta. Aku ingin mendengar suaramu? Semua berteriak!" kata Taeyang seusai menyanyikan tiga lagu pertamanya.

Interaksi yang santai antara Taeyang dan penonton begitu cair. Ia menceritakan kali terakhir manggung di Indonesia. Kala itu bukan secara solo, melainkan konser bersama BIGBANG pada Agustus 2015 lalu di  Indonesia Convention Exhibiton (ICE).

"Saya datang ke Jakarta dua tahun lalu. Aku sangat merindukan kalian, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merindukan saya?" tanya Taeyang langsung dibalas iya dan ia mengucapkan terima kasih.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.