"Spider-Man" Muncul di Karpet Merah Film Thor: Ragnarok

Kompas.com - 15/10/2017, 19:45 WIB
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com - Film Thor: Ragnarok arahan sutradara Taika Waititi menggelar karpet merah di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

Ketika semua orang menunggu kedatangan dua bintang utamanya, Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk), muncul sosok "Spider-Man". Ia berdiri di deretan penggemar yang berada di sepanjang tepi karpet merah.

Ia melambaikan tangan ketika Kompas.com mengarahkan kamera ke arah penonton saat melakukan live streaming lewat Facebook.

Wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, menghadiri acara karpet merah langsung dari Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Kompas.com juga menyiarkan secara langsung karpet merah Thor: Ragnarok melalui live streaming video di Facebook Kompas.com.

Simak rekaman videonya di bawah ini:

Namun dia bukanlah aktor Tom Holland, pemeran si Manusia Laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming.

Dia adalah salah seorang penggemar film-film Marvel yang sengaja datang mengenakan topeng Spider-Man untuk menarik perhatian.

"Hi, this is Spider-Man, not me hehehe," kata pria yang mengaku bernama Jim itu sambil menunjukkan topeng Spider-Mannya.

[Baca juga: Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo Tak Henti Selfie di Karpet Merah]

Usai gelaran karpet merah, acara kemudian berlanjut ke pemutaran film Thor: Ragnarok di bioskop Hoyts.

Seri ketiga Thor ini mengisahkan tentang perjuangan Thor yang berusaha menghentikan Ragnarok, sebuah malapetaka, yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

[Baca juga: Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia di Karpet Merah Thor: Ragnarok ]

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya yang sudah hancur karenan diremukkan Hela dengan satu tangan.

Film Thor: Ragnarok yang diproduksi Marvel Studios dirilis Amerika Serikat pada 3 November 2017 dan di Indonesia pada 25 Oktober 2017.

[Baca juga: Mark Ruffalo: Terima Kasih Indonesia ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.