Bastian Steel: Antara Saya,Tuhan, dan Chelsea Islan yang Tahu

Kompas.com - 16/10/2017, 19:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel enggan menjawab alasannya memberi emoji tertawa dengan air mata pada kolom komentar foto yang diunggah artis Chelsea Islan pada akun Instagram @chelseaislan.

"Enggak sedih, cuma ngakak, enggak apa-apa, lucu aja. Udahlah ini antara saya, Tuhan dan dia (Chelsea) yang tahu," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Chelsea diketahui memajang foto dirinya dengan Daffa Wardhana (19), putra artis sinetron Marini Zumarnis. Mereka tampak berpose berdua.

Di luar gosip itu, Bastian mengaku pernah memiliki kedekatan dengan bintang film Rudy Habibie itu. Namun, ia juga yang menyudahi kedekatan di antara mereka.

[Baca: Bastian Steel Santai Jadi Korban Perundungan di Sosial Media]

"Ya pokoknya gue deket (sama Chelsea Islan), terserah kalian mau nyimpulin gimana. Deket terus udah gue udahin, kayak udah setahun aja, terus gue udahin," ucap mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Hingga kini, Bastian mengaku masih menjalin hubungan pertemanan dengan Chelsea Islan.

"Masih (komunikasi) lah, masa orang berpisah jadi musuh sih. Enggak dong. Tetep jadi teman, santai saja," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.