Karena Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo Dilarang Berselancar

Kompas.com - 17/10/2017, 09:03 WIB
Aktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu(15/10/2017). Disney/Marvel StudiosAktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu(15/10/2017).
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com - Aktor asal Amerika Serikat Mark Ruffalo mengungkap bahwa ia dilarang berselancar oleh pihak Marvel selama shooting film Thor: Ragnarok beberapa waktu lalu.

Ruffalo yang berperan sebagai Hulk ikut bermain dalam seri ketiga Thor tersebut.

"Mereka bahkan tak membiarkanku berselancar. Padahal saya sedang berada di Australia, salah satu tempat berselancar terbaik di dunia," ujarnya dalam wawancara grup yang diikuti wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

"Tiap kali ombak datang, legal office Marvel memperingatkan 'ingat kontrakmu, kau seharusnya tak berselancar'. Saya bilang 'percaya padaku, saya tak akan berselancar' hehehe," sambung Ruffalo sambil memperagakan gaya berenang yang mengundang gelak tawa.

Larangan itu, menurut dia, karena keselamatan adalah prioritas utama dalam produksi film Marvel.

"Mereka sangat menjaga keselamatan. Jujur saja, mereka tak mau lagi aktor melakukan adegan berbahaya mereka sendiri," ucapnya.

[Baca juga: Tantangan Terberat Mark Ruffalo Perankan Hulk dalam Thor: Ragnarok]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlebih Mark ketika itu masih menjalani shooting Thor: Ragnarok dan masih terikat kontrak dengan Marvel hingga film Avengers 4. Karenanya, keamanan para aktor-aktor Marvel Cinematic Universe sangat dijaga.

"Yang lucu adalah saya melakukan adegan terlempar, tapi itu tak begitu berbahaya. Saya lompat dari kapal, saya bermain-main dengan itu dan mereka ketakutan hehehe," kata Ruffalo sambil terkekeh.

[Baca juga: Mark Ruffalo Usulkan Cara Agar Film Solo Hulk Bisa Dibuat Lagi]

Film Thor: Ragnarok mengisahkan perjuangan Thor yang berusaha menghentikan terjadinya Ragnarok, sebuah malapetaka yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya karena telah hancur diremukkan Hela dengan satu tangan.

[Baca juga: Anak Lelaki Ini Dapat Hadiah dari Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo]

Thor: Ragnarok akan diputar di Indonesia pada 25 Oktober 2017, jauh lebih dulu dibandingkan rilisnya di Amerika Serikat, yaitu pada 3 November 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.