Sedang Tak Peduli soal Cinta, Bisma Karisma Malah Dicomblangi Teman

Kompas.com - 17/10/2017, 10:25 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma, mengaku sedang tidak berpikir soal pacaran karena sibuk dengan kariernya di dunia musik.

"Kayaknya lagi terabaikan sampai udah di titik comblangi sama teman. 'Oh, segininya banget ya saya'," kata Bisma kepada awak media di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

"Enggak kok tenang-tenang. Memang lagi pengin tenang dulu, enggak mau membuka cepat-cepat dulu sama orang," sambung dia.

Pria berusia 26 tahu itu mengaku tidak memiliki target tentang harus menikah di umur berapa. Yang jelas, kata Bisma, ia ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dulu dan mapan untuk nantinya menikah.

[Baca juga: Sumbangsih Bisma Karisma untuk Indonesia]

"Kayaknya harus punya kehidupan yang baik dulu. Memang untuk menuju jenjang yang lebih serius enggak gampang," kata dia.

Dari hasil perjodohan itu, apakah Bisma sudah memiliki kekasih saat ini? "Dibilang ada, begitu, dibilang enggak ada, begitu, masih abu-abu," kata dia lalu tertawa.

[Baca juga: Target Menikah Bisma Karisma Tak Tercapai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.