Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Buka Peluang Main Film Lagi

Kompas.com - 17/10/2017, 12:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wanda Hamidah (40), yang baru main dua film, membuka peluang untuk main film lagi. Film-filmnya terdahulu adalah Pengejar Angin (2011) dan Cahaya dari Timur (2014).

"Ya, kalau ada peran yang cocok, saya enggak menutup kemungkinan," kata mantan anggota DPR dan partai politik ini ketika dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Baca juga: Wanda Hamidah Masih Terima Tawaran Main Film, tetapi Ada Syaratnya

Apalagi, Wanda Hamidah mengaku, selepas tak berkegiatan politik, ia memiliki lebih banyak waktu untuk berkegiatan lain, sehingga bisa menerima tawaran main film.

"Saya sih mau, karena saya juga sudah mulai enggak ada kesibukan. Jadi, kalau waktunya juga oke, ya boleh lah," tuturnya.

Baca juga: Alasan Wanda Hamidah Terima Jabatan di Parfi 1956

Kini Wanda Hamidah menekuni pekerjaannya sebagai notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), pegiat bidang sosial, dan menjadi Wakil Sekjen Persatuan Artis Film Indonesia 1956 (Parfi 56) periode 2016-2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com