Setelah Thor, Mark Ruffalo Harapkan Black Panther dan Captain Marvel

Kompas.com - 17/10/2017, 16:15 WIB
Aktor Mark Ruffalo dan istrinya, Sunrise Coigney, menghadiri pemutaran perdana film keluaran Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di Los Angeles, California, pada 10 Oktober 2017. Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktor Mark Ruffalo dan istrinya, Sunrise Coigney, menghadiri pemutaran perdana film keluaran Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di Los Angeles, California, pada 10 Oktober 2017.
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com - Hulk mendampingi Thor berjuang menyelamatkan dunia asalnya, Asgard, dari ancaman malapetaka Ragnarok dalam film Thor: Ragnarok.

Namun aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, sudah tak sabar untuk bisa bersanding lagi dengan karakter-karakter pahlawan super di jagat Marvel pada sebuah produksi film. Salah satu karakter yang menarik baginya adalah Black Panther.

"Saya suka semua karakter-karakter baru yang masuk, Black Panther, Captain Marvel, itu akan keren. Saya harap saya bisa bekerja sama dengan mereka," ujar Ruffalo dalam wawancara grup yang diikuti wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Untuk diketahui, saat ini kesempatan Hulk untuk tampil ke layar lebar hanya bisa lewat film-film Avengers dan film-film solo 'superhero' Marvel lainnya. Pasalnya, hak distribusi film 'standalone' Hulk masih berada pada Universal Pictures.

Sebagai informasi, Black Panther merupakan salah satu karakter Marvel Comics yang film solonya akan tayang pada 16 Februari 2018. Pahlawan super asal Wakanda itu diperankan oleh aktor Chadwick Boseman.

[Baca juga: Mark Ruffalo Pernah Membuat Teman Sekolah Putrinya Berlari Ketakutan]

Sementara, film solo Captain Marvel yang dibintangi aktris Brie Larson akan tayang pada 6 Maret 2019.

Selain kedua tokoh itu, Ruffalo juga berharap bisa beradu akting dengan para pemeran film Guardians of the Galaxy.

[Baca juga: Mark Ruffalo: Hulk Itu seperti Anak Umur Enam Tahun]

"Saya juga harap bisa bekerja sama dengan Vision, sama Rocket dan Guardians of the Galaxy. Ada banyak karakter yang menyenangkan yang saya inginkan untuk bekerja sama," ujarnya seraya tersenyum.

[Baca juga: Mark Ruffalo Tertarik Main Film Bollywood]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X