Bisma Karisma Ingin Bermain Film Biopic Musisi

Kompas.com - 18/10/2017, 12:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma, mengatakan akan bermain dalam film biopic yang mengangkat kisah sebuah band legendaris di Indonesia.

"Tawaran tentang film musik. Belum bisa dikasih tahu, saya belum bisa bilang," kata Bisma saat dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Bisma mengatakan ia menerima tawaran film itu karena ia juga seorang penyanyi.

"Memang punya basic di musik dan senang mengeluti di bidang musik. Kalau dikasih kesempatan bermain kenapa enggak?" kata dia.

Bisma berpendapat kehadiran film-film tentang musisi akan memperkaya industri film di Tanah Air. Salah satu film biopic musisi Indonesia adalah Chrisye.

Nama Bisma Karisma melejit ketika ia bergabung dengan boyband SM*SH pada 10 Oktober 2010. Salah satu lagu yang paling dikenal dari boyband itu adalah "I Heart You".

Setelah boyband itu tidak aktif, Bisma bersolo karier dengan menelurkan singel bertajuk "Lakukanlah".

[Baca juga: Sedang Tak Peduli soal Cinta, Bisma Karisma Malah Dicomblangi Teman ]

Ia juga menjajal dunia akting pada 2011. Diawali dengan sinetron Cinta Cenat Cenut bersama para personel lain SM*SH. Sinetron itu diproduksi selama tiga musim.

Pada 2014, Bisma membintangi sinetron ABG Jadi Manten. Dua tahun kemudian ia merambah ke layar lebar dengan membintangi film JUARA. Dalam film itu ia beradu akting dengan aktris Cut Mini.

[Baca juga: Sambil Main Film, Bisma Eks-SM#SH Garap Album Solo ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.