Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hal Paling Dirindukan Novita Angie dari Disneyland

Kompas.com - 18/10/2017, 18:38 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com - Setiap orang biasanya punya destinasi liburan favorit bersama keluarga, termasuk Novita Angie. Salah satu tempat favoritnya saat liburan adalah taman bermain Disneyland.

Menurut Angie, meski bukan destinasi wajib yang harus selalu dikunjungi saat liburan, acara liburan terasa tak lengkap tanpa berkunjung ke taman bermain.

“Sekarang sih anak-anak sudah besar, bisa diajak ke mana saja. Bahkan ke museum pun mereka suka. Tapi, aku biasanya tetap sih memasukkan amusement park dalam itinerary liburan,” kata Angie saat ditemui di Hongkong Disneyland Resort Disney Explorers Lodge, Hongkong beberapa waktu lalu.

“Karena suasana taman bermain menurutku bukan hanya menyenangkan untuk anak-anak, tapi juga menyenangkan bagi orang dewasa,” lanjutnya.

[Baca juga: Novita Angie Terinspirasi Princess Jasmine]

Diakui Angie ada dua hal yang selalu ia rindukan dari taman bermain Disneyland. Dua hal inilah yang membuatnya selalu ingin kembali ke Disneyland.

“Setelah berkali-kali ke Disneyland, yang paling dirindukan sih suasananya. Benar banget deh tag line-nya Disneyland, “The happiest place on earth”, karena siapapun, umur berapapun kita pasti happy deh kalau ke sini,” ujar ibu dari Jeremy Rajasa dan Jemima Jasmine ini.

“Satu lagi yang suka dirinduin itu makanan-makanan lucu berbentuk karakter Mickey, kaya es krim bentuk kepala Mickey Mouse, itu lucu banget kan.. Aku yang udah enggak muda aja happy banget, apalagi anak-anak,” pungkas Angie.

[Baca juga: Anak Makin Besar, Novita Angie Lebih Mudah Pilih Tempat Liburan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com