Belum Lulus Kuliah, Yuki Kato Merasa Terbebani

Kompas.com - 18/10/2017, 20:25 WIB
Yuki Kato berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) Kompas.com/Ira GitaYuki Kato berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato mengungkapkan, dirinya merasa terbebani ketika banyak orang yang berkomentar tentang kelanjutan pendidikannya yang belum selesai.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

"(Pendidikan) Belum (selesai) hehe.. Sempat ada beban, apalagi kehidupan aku kan hampir semua aspek disorot semua orang, semua dikomentarin, ada yang mendukung dan komentarin buruk. Jadi bebannya sih semuanya, publik figur juga, anak juga dan diri sendiri sih," ungkap Yuki.

Yuki mengaku, alasan yang menghambat pendidikannya ialah jadwal kesibukannya di industri hiburan.

"Salah satu (alasan) nya itu, karena jadwalnya juga, masih belum menentukan aku ini mau yang mana sih sebenarnya," ucap Yuki.

[Baca juga: Yuki Kato Santai Menjomblo Meski Disindir Ibunda]

Kedua orangtua Yuki juga sempat berkomentar tentang pendidikan Yuki, namun mereka masih memakluminya.

"Ada (terget lulus), tapi lewat mulu targetnya, tapi ya positif aja mikirnya memang belum waktunya, sampai orangtua bilang 'belum waktunya mulu'," tutur gadis kelahiran 2 April 1995 itu.

"Pasti (orangtua komentar), tapi mereka ya udah lah selama aku enggak kosong waktunya, ada kegiatan lain jadinya mereka masih ya udah," sambungnya.

Yuki pernah berencana menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Tokyo, Jepang. Namun batal, karena terlambat mendaftar. Akhirnya kini Yuki berkuliah di FISIP UI dengan jurusan Hubungan Internasional.

[Baca juga: Yuki Kato Bantah Berpacaran dengan Pebalap F4]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X