Ayah Mertua Ayu Dewi Akan Dimakamkan Dekat Pusara Sang Istri

Kompas.com - 19/10/2017, 10:10 WIB
Ayu Dewi saat menghadiri perilisan film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAyu Dewi saat menghadiri perilisan film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah ayah mertua Ayu Dewi, Sutomo Datau, rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dekat makam mendiang istrinya.

"Rencana (dimakamkan) di TPU Jeruk Purut sebelum dzuhur, karena mendiang istrinya juga dimakamin di situ," kata manajer Ayu Dewi, Nanda Persada saat dihubungi awak media, Kamis (19/10/2017).

Nanda mengatakan, ayah mertua Ayu telah menderita sakit yang cukup berat sejak lama. Belakangan kondisinya menurun hingga ia meninggal dunia.

[Baca: Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia]

"Udah sakit lama. Ada penyakit lah gitu. Penyakit berat, sempat pakai tongkat dan kursi roda. Semangatnya tinggi banget sebelumnya, tapi beberapa minggu ini menurun," ucap Nanda.

Nanda mengatakan, Ayu memiliki hubungan yang dekat dengan ayah mertuanya, bahkan ia pernah menunda beberapa pekerjaan demi menjaga ayah mertuanya.

"Ayu merawat seperti orangtua sendiri. Hubungannya deket banget. Karena banyak sifat Regi, suaminya Ayu yang kayak bapaknya. Suka nyanyi juga, ngelucu-lucu juga. Ibadah almarhum juga bagus sering bikin pengajian keluarga," ujar Nanda.

[Baca: Ayu Dewi Terima Kabar Duka Saat Hari Ulang Tahunnya]

"Bahkan kemarin sempat ada pekerjaan yang kami tunda karena Ayu dalam situasi ngejagain ayah mertuanya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.