Wulan Guritno: Rencana Kerja, Dua Tahun Sekali Main Sinetron - Kompas.com

Wulan Guritno: Rencana Kerja, Dua Tahun Sekali Main Sinetron

Kompas.com - 19/10/2017, 11:25 WIB
Wulan Guritno menghadiri pemutaran film Duka Sedalam Cinta di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Wulan Guritno menghadiri pemutaran film Duka Sedalam Cinta di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (37) main sinetron seri lagi. Ia memilih sinetron seri Dunia Terbalik, yang sedang ditayangkan di layar kaca.

Wulan mengatakan bahwa ia kembali main sinetron seri karena ada rancangan besar yang sudah digodoknya dalam rencana kerjanya di industri hiburan.

"Aku memang ada pemetaan karier gitu, mau ngapain tiga sampai lima tahun ke depan. Memang, di pemetaan itu, dua tahun sekali aku main sinetron," ujar Wulan ketika dijumpai di  Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Baca juga: Wulan Guritno Dapat Ilmu dari Artis Peran Lintas Generasi
 
Wulan Guritno mengaku sudah merindukan sinetron seri yang bagus menurut ukurannya. Dua tahun lalu ia berperan dalam sinetron berjudul Stereo.

"Aku senang dapat yang sekarang, aku rindukan, karena tidak melulu cerita cinta dan ABG, tapi realita kehidupan kita. Kebetulan yang diangkat tentang TKI," tutur Wulan.

Baca juga: Main Jailangkung, Wulan Guritno Banyak Berdoa

Sudah sembilan hari Wulan Guritno menjalani shooting. Ia berperan sebagai Lela.

"Sudah sembilan hari shooting. Mungkin seminggu lagi sudah dapat feel-nya," ujarnya.


EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X